SEKILAS INFO
24-04-2024
  • 1 bulan yang lalu / Asesmen Sumatif Sekolah 2024
  • 2 bulan yang lalu / Kegiatan Sumatif Tengah Semester
  • 2 bulan yang lalu / Kegiatan Pra USK
16
Jun 2022
0
Kegiatan SMKN 45 Jakarta di Jum'at, 3 Juni 2022

Pada hari Jum’at 3 Juni 2022, ada 3 kegiatan yang dilakukan SMKN 45 Jakarta, yang pertama adalah kegiatan dzikir bersama warga SMKN 45 Jakarta yang terdiri dari guru, karyawan dan siswa-siswi.
Kegiatan dilaksanakan di lapangan, dimulai dengan pembacaan Yasiin, pembacaan doa, dan diakhiri dengan perkenalan guru P3K baru yang akan mengajar di SMKN 45 Jakarta.
Setelah kegiatan Dzikir bersama, dilanjutkan dengan Jumsih (Jum’at Bersih), seluruh warga sekolah melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan SMKN 45 Jakarta, baik halaman depan, maupun halaman samping, parkir motor, masjid, kantin. Alhamdulillah kegiatan berlangsing dengan lancar dan tertib
Kegiatan terakhir adalah rapat awal bulan dan persiapan PAT.
Kegiatan dilaksanakan pada jam 13.00 di aula dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan SMKN 45 Jakarta, di dalam rapat ini kepala sekolah menyampaikan tentang perlunya meningkatkan kinerja bagi guru dan karyawan.
Setelah itu Kepala sekolah memperkenalkan guru2 P3K yang baru kepada warga sekolah, dan berpesan untuk lebih bersemangat untuk bekerja karena sudah mendapatkan kesempatan mengabdi di sekolah negeri.