SEKILAS INFO
19-04-2024
  • 1 bulan yang lalu / Asesmen Sumatif Sekolah 2024
  • 2 bulan yang lalu / Kegiatan Sumatif Tengah Semester
  • 2 bulan yang lalu / Kegiatan Pra USK
3
Feb 2023
0
Kegiatan Rapat Pembentukan Koperasi SMKN 45 Jakarta

Senin, 16 Januari 2023, SMKN 45 Jakarta menggadakan rapat pembentukan koperasi SMKN 45 Jakarta, Rapat di mulai pada pukul 10.00 WIB. Dibuka oleh Wakil Humas, Ibu Fifin dan dilanjutkan sambutan dari ibu kepala sekolah ibu Neni Suratni Nuryanah, M.Pd. Dalam sambutannya ibu Neni menginginkan SMKN 45 Jakarta mempunyai koperasi yang berbadan hukum seperti koperasi di SMKN 13 Jakarta, yang bisa mensejaterahkan anggotanya.
Setelah sambutan dari ibu kepsek, dilanjutkan sambutan dari wakil kurikulum yang berbagi pengalaman tentang bagaimana koperasi di SMKN 13 Jakarta bisa maju dan bisa memberikan pinjaman sampai 300 juta kepada anggotanya. bagaimana jika terjadi kredit macet, dll.
Setelah sambutan dari Wakur, dilanjutkan dengan pemungutan suara untuk memilih ketua, wakil ketua, bendahara, sekretaris, dan dewan pengawas.
Hasil dari pemilihihan diputuskan Ibu Ega sebagai ketua, Pa Abdullah sebagai wakil ketua, bu Yayah sebagai bendahara, ibu Ely sebagai sekretaris dan bu Heni dan bu Siti Rahmah sebagai dewan pengawas
Semoga koperasi SMKN 45 yang berbadan hukum cepat terbentuk dan lancar dalam perjalananya sehingga bisa mensejahterakan anggota-anggotanya.